Minggu, 21 Februari 2010

Monitor LCD 3 Dimensi FULL HD

LG terus berinovasi, setelah sukses dari beberapa produk elektroniknya termasuk handphone ataupun elektronik lain, LG yang memang gencar mempromosikan diri sebagai raksasa elektronik segera mengeluarkan produk monitor terbaru mereka, Monitor LCD 3D full HD .
LG dikabarkan telah siap menghadirkan seri LCD terbarunya. LCD ini disebut-sebut sebagai display komersial 3D pertama yang mampu mengusung resolusi full HD. Produk monitor 3D yang berukuran 23 inchi ini akan segera menyambangi pasar.

Seperti dikutip dari Techpowerup, panel LCD baru tersebut menggunakan lapisan kaca yang kian membuat resolusi full HD menjadi jernih. LG mengklaim kualitas gambar yang dihasilkan bakal 2 kali lebih bagus dari display 3D yang ada di pasaran sekarang.

Monitor HD 3D LCD ini pada dasarnya dikembangkan bagi konten game, film, serta animasi. LG mengatakan ke depannya industri display bakal mengalami banyak perubahan, terutama dalam hal grafis 3D. Untuk itu LGakan senantiasa melanjutkan pengembangan display 3D, seiring dengan pasar yang tumbuh cepat.

“LG Display telah membuat suatu perubahan besar dalam industri ini, yang makin menjadikan display 3D menjadi lebih dinamis,” ujar Mr. Davis Lee, LG Display Vice President serta IT marketing department. Sayang belum ada informasi resmi dari LG berapa kira-kira harga monitor ini.

Terkait teknologi 3D bagi industri TV, di Korea sendiri sekitar pertengahan 2010, bakal mulai mengusung teknologi TV 3D full HD, walau masih trial. Sebelumnya peluncuran satelit 3D bagi industri penyiaran telah dilakukan di beberapa negara seperti Jepang dan Inggris.

Semakin banyak pilihan bagi anda untuk memanjakan diri dengan monitor LCD yang cantik dan tentunya sangat memuaskan mengingat LCD 3D unggul dalam sisi Grafis, bagi anda yang berminat segera deh cari-cari Info harga LCD LG terbaru ini. Good Luck for all !



0 comments:

Friends

Followers

Fave This

My INSPIRATION Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts